^^^^^^^^^^^^^^^gilang-dorks.co.cc^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kaspersky Anti-Virus

Salah satu AntiVirus Internasional yang tangguh membentengi komputer Anda adalah Kaspersky Anti-Virus. Sampai saat ini, program yang berfungsi melindungi komputer Anda telah merilis versi Kaspersky Anti-Virus 2010. Anti Virus ini akan menjaga ketika Anda sedang browsing di internet (Internet Security). Virus, Trojan, Malicious Tools, Adware, Riskware adalah makanan dari Anti Virus ini.
Karena Software Anti-Virus terbaru ini sangat canggih, maka pantaslah perusahaan yang mempunyai program ini menjualnya dengan harga yang cocok dengan kemampuannya. Anda dapat mencobanya dengan menggunakan versi trial Kaspersky Anti-Virus.
Kelebihan lain dari software ini adalah terdapatnya virtual keyboard. Jadi, tanpa menggunakan keyboard Anda masih dapat menggunakan PC. Virtual Keyboard juga sangat berguna untuk keamanan saat bertransaksi di internet. Misalnya ketika belanja online dan internet banking.
Seperti Anti-Virus lainnya, sebaiknya sesering mungkin Anda melakukan update. Jika Anda lama tidak melakukan update, Kaspersky otomatis akan memperingatkan bahwa komputer Anda kurang aman. Akan muncul warna merah atau kuning pada status keamanan. Namun jika berwarna hijau, berarti komputer Anda dalam keadaan aman dari serangan virus.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar